BERITA
Sunday, 29 September 2019
Breaking News : Rekruitment CPNS

Breaking News

Seputar Seleksi CPNS 2018

Menjelang penutupan pendaftaran seleksi CPNS tahun 2018 secara online, jumlah pelamar yang mendaftar di Pemerintah Provinsi Maluku Utara sampai dengan berita ini diturunkan (14 Oktober 2018) sudah mencapai 4.799 orang. Sementara pendaftaran online tersisa 1 hari lagi dan akan ditutup secara otomatis besok (hari senin, 15 Oktober 2018 jam 23.59 WIB).

Mengamati grafik pendaftaran beberapa hari terakhir, diprediksi jumlah pelamar di Pemerintah Provinsi Maluku Utara tidak lebih dari 5000 orang pada saat penutupan. Dengan kapasitas 150 PC, maka waktu pelaksanaan SKD juga dapat diprediksi tidak lebih dari 7 Hari. Memperhatikan jadwal tentatif  dari BKN untuk pelaksanaan SKD dimulai pada tanggal 26 Oktober sampai 17 November 2018, namun untuk penetapan tanggal pasti, Provinsi Maluku Utara juga masih menunggu keputusan dari pusat.

Namun demikian, hingga saat ini masih ada jabatan formasi yang masih kosong / lowong. Yaitu formasi DOKTER GIGI AHLI PERTAMA dengan jumlah kuota 2 orang. Mudah-mudahan disisa 1 hari terakhir bisa segera terisi.

Perlu ditegaskan kembali bahwa Panitia Seleksi Daerah Provinsi Maluku Utara dalam tahap Pendaftaran ini, hanya memverifikasi menggunakan system online. Sehingga tidak menerima dokumen/ berkas fisik pelamar. Pemberkasan baru akan dilakukan setelah pelamar dinyatakan semua tahapan tes SKD dan SKB untuk proses pengusulan NIP. Hal ini berbeda dengan Kabupaten/Kota yang menggunakan system ganda (Online dan Manual).

Pengumuman hasil seleksi administrasi akan  dipublikasikan pada tanggal 21 Oktober 2018 di portal sscn.bkn.go.id. Pelamar diharapakan dapat terus mengikuti informasi seputar Seleksi CPNS 2018 setiap hari / secara berkala di portal sscn, dan atau mengunjungi website kami www.bkd.malutprov.go.id , Call center : 081290640080 , Email : bkdmalut.prov@gmail.com ,FB : Badan Kepegawaian Daerah Prov.Malut.

Seleksi CPNS tahun 2018 dilakukan dalam 2 tahap yaitu SKD dan SKB dengan menggunakan system CAT yang transparan dan akuntabel. Kelulusan hanya ditentukan oleh Pelamar / peserta sendiri. Bila ada pihak / oknum yang menawarkan kelulusan, itu adalah PENIPUAN. Hati-hati dengan CALO dan JOKI

Dibaca 2K
Visitor :
278K
Total
20631
This Month
382
Today
BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI MALUKU UTARA
Jl. Trans Halmahera, Gosale Puncak, Oba Utara, Sofifi, Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara
info@bkd.malutprov.go.id