BERITA
Tuesday, 22 December 2020
Kepala BKD Serahkan SK CPNS Kepada 130 CPNS Formasi Tahun 2019

Sofifi- Bertempat di Aula Nuku Lt.II Kantor Gubernur Maluku Utara pada tanggal 21 Desember 2020, Kepala BKD Drs. Idrus Assagaf menyerahkan SK CPNS kepada 130 orang CPNS Formasi Tahun 2019 dilingkup Pemerintah Provinsi Maluku Utara.
Adapun Rincian SK CPNS yg diserahkan adalah Golongan. III/b = 4 Org, Gol. III/a = 86 Orang,Gol II/c = 36 Orang dan Gol II/a = 4 Orang yang  meliputi Tenaga Guru 33 orang, Tenaga Kesehatan 34 orang, serta Tenaga Teknis sebanyak 63 orang.
Menurut Idrus Assagaf, sebelumnya Formasi CPNS Thn 2019 yg ditetapkan oleh Kementerian PAN-RB adalah sebanyak 151.
Dengan demikian terdapat 21 alokasi yg tdk terisi/lowong, antara lain disebabkan karena tidak ada pelamarnya dan/atau pesertanya tidak memenuhi passing grade.
Idrus Assagaf juga melanjutkan dengan memberikan arahan kepada para CPNS agar tetap semangat dalam bekerja kedepan serta membiasakan diri untuk beradaptasi dengan lingkungan/ masyarakat dan lingkungan tempat bekerja terutama bagi para CPNS yang mendapatkan penempatan di daerah-daerah terpencil.
Setelah menyerahkan SK secara simbolis kepada perwakilan CPNS dan ditutup dengan do'a bersama, acara dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari Bapak Abdul Haris Thajeb tentang tata cara pengisian SKUM dan SMPT bagi para CPNS guna melanjutkan pengurusan gaji di SKPD masing-masing.
Keterangan gambar belum diisi Keterangan gambar belum diisi Keterangan gambar belum diisi

Dibaca 771
Visitor :
278K
Total
20653
This Month
407
Today
BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI MALUKU UTARA
Jl. Trans Halmahera, Gosale Puncak, Oba Utara, Sofifi, Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara
info@bkd.malutprov.go.id