BERITA
Sunday, 16 August 2020
Kepala BKN Bima Haria Wibisana menerima penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI

Selamat kepada Kepala BKN, Bima Haria Wibisana yg telah menerima penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI di Istana Negara, Kamis, (13/8/2020).

Piagam Tanda Kehormatan Jasa Utama diberikan sebagai bentuk penghargaan atas jasa yang besar di suatu bidang atau peristiwa tertentu yang bermanfaat bagi keselamatan, kesejahteraan, dan kebesaran bangsa dan negara. 

Dalam rekam jejaknya, Kepala BKN Bima Haria Wibisana memiliki sejumlah prestasi, di antaranya Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) atas capaian kinerja dlm jabatan Koordinator Blue Print Rehabilitasi dan Rekonstruksi Aceh-Nias di tahun 2004 - 2009, dan ditunjuk sebagai pemimpin reformasi Manajemen ASN. 

Reformasi manajemen ASN yang telah dilakukan antara lain digitalisasi Assessment Center dan reformasi seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan CAT BKN, dan Pendekatan Pelayanan Kepegawaian (P2K) di Papua dan Papua Barat.

Adapun sejumlah penghargaan yg pernah diraihnya selama mengabdi di BKN, yakni FutureGov Award, Technology Leadership se-Asia Pasific di Chiang Mai - Thailand pada tahun 2012 untuk inovasi e-Proc ( Electronic Procurement ) dan e-Catalogue. Ia juga meraih Government PR of The Year  di tahun 2017 dan Anugerah KASN di tahun yang sama.

Dibaca 420
Visitor :
258K
Total
229
This Month
061
Today
BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI MALUKU UTARA
Jl. Trans Halmahera, Gosale Puncak, Oba Utara, Sofifi, Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara
info@bkd.malutprov.go.id