Selamat Datang di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Maluku Utara

b374k shell inönü üniversitesi taban puanları 2019 malatya oto kiralama malatya web tasarım parça eşya taşıma şehirlerarası parça eşya taşıma shell download wso shell alfa shell şehirler arası nakliyat malatya oto ekspertiz büyü aşk büyüsü ayırma büyüsü büyü aşk büyüsü bağlama büyüsü metal galvanizli sac paslanmaz sac medyum olcay medyum dolunay medyum paykasa metal hrp sac paslanmaz çelik bitcoin ile para yatırılan bahis siteleri

çeviri

safirbetyenigiris.com betperguncelgiris.net princessbetguncel.com

Hasil CPNS

Hasil Akhir Seleksi CPNS Pemerintah Provinsi Maluku Utara Formasi Tahun 2018

Untuk Hasil Nilai Seluruh Peserta Seleksi CPNS Tahap Akhir, selengkapnya silahkan download dengan meng-Klik pada Link di bawah ini :

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Pemerintah Provinsi Maluku Utara Formasi Tahun 2018

Lampiran I – Hasil Nilai Akhir CPNS Pemprov.Malut Tahun 2018

Lampiran II DRH

Lampiran III (Surat Pernyataan,Biodata,dll)

Related Post

There are 126 comments

    1. Bisa kok, mungkin di gadget saudara dia mendownload otomatis.
      Ada yang gadgetnya langsung terbuka filenya kemudian klik download secara manual di sudut kanan atas

      Reply
  1. Bagi para pelamar yang dinyatakan Lulus sebagaimana keterangan pada lampiran pengumuman dan saat ini berdomisili di luar Provinsi Maluku Utara, diharapkan agar menyiapkan semua berkas yang kiranya akan digunakan/menunjang pada saat pemberkasan nanti. Misalnya Dokumen-dokumen ijazah dari SD sampai Perguruan Tinggi yang telah di legalisir, dan jangan lupa membawa Kartu Keluarga guna menjaga kemungkinan2 dalam pengurusan pemberkasan di wilayah Maluku Utara.
    Juknis untuk persiapan pemberkasan akan disampaikan oleh Panselda pada saat pengarahan di Aula Kantor Gubernur pada tanggal 8 Januari.
    So, Selamat bagi yang dinyatakan lulus dan semoga sehat selalu serta diberi kemudahan dalam persiapan pemberkasan hingga pengurusan NIP nanti..
    Dan bagi yang belum berkesempatan untuk bergabung menjadi bagian dari ASN Pemprov.Malut di Tahun 2018 semoga tetap sukses di manapun bidang yang digeluti

    Reply
    1. min kita p saudara juga lulus di kep. sula dan skrg sdg urus berkas juga dan kta p saudara itu yg pegang KK asli, kita cuma pegang fotokopi nya saja, apa boleh yg dibawa cuma fotokopi nya saja?

      Reply
    2. Admin
      Saya sementara kerja d Gorontalo dan kartu keluarga dan KTP saya kaltim
      Apakah wajib membawa surat keterangan domisili Gorontalo???

      Reply
        1. Admin
          Saya ini SMA d kaltim
          Trus sekarang ini posisi d Makassar karena ada jenguk org tua sakit, apa saya hrus k kaltim utk legalisir ijazah SMA atau d provinsi Gorontalo ( domisili ) atau bisa d ternate

          KK asli ada d kaltim, admin, saya minta saran d mna hrus legalisir kk

          #efek tempat tinggal yg berpindah pindah
          #adminHelpMe

          Reply
          1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

            untuk legalisir ijazah setau admin itu bisa di dinas pendidikan provinsi setempat, asalkan membawa juga ijazah yang asli sebagai bukti untuk bisa di legalisir oleh dinas pendidikan tersebut.
            #sementarapencerahandariadminsepertiitu
            #semogasetelahjadiASNdiMalutjanganpindah-pindah 🙂

          2. Legalisir d provinsi setempat itu dimana maksudnya min
            Piye kok aku gak ngerti2

            Lalu bgimna nasib legalisir KK ini?? Kaltim,domisili ato Ternate??

            #InsyaAllah klo so jdi ASN Malut so mau cari jodoh d sana biar tdk pindah2

          3. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

            diknas provinsi setempat itu dalam arti dinas pendidikan provinsi terdekat dengan anda berada. tapi dibawa ijazah sama transkip aslinya biar dinas pendidikan tersebut dapat menglegalisirnya.
            untuk masalah KK, di Kaltim apakah ada keluarga disana? klo ada, mendingan minta tolong kluarga untuk legalisir di dukcapil. kan nnti bisa dikirim atau dititip.
            klo tidak ada ya, nanti admin minta pencerahan dulu dari tim, admin bingun juga jadinya.

      1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

        untuk berjaga-jaga, keduanya boleh disiapkan juga daripada nanti bolak-balik ngurusnya.
        terima kasih

        Reply
    3. Siap Min,,, insya Allah dijalankan sesuai instruksi admin… Terima kasih atas penjelasannya yg lengkap dan jelas. Semoga menjadi ASN Maluku Utara yg siap dan selalu mengabdi

      Reply
      1. Menurut pemahaman yg sy baca ..sangsi mengundurkan diri sebelum selesai pemberkasan adalah tidak bisa mendaftar cpns lagi di tahun yg akan datang..tapi jika saudara mengundurkan diri setelah selesai pemberkasan..saudara dikenakan denda 20 jt dan tidak bisa mendaftar cpns lagi.maav klu ada yg kurang..

        Reply
      2. undur diri aza dari sekrang gpp, sebelum pengusulan NIP., nama lengkap kamu dan dan Formasi apa, nanti di konfirmasi ke BKD.., jangan disiapkan administrasinya gitu aza, otomatis kamu udah undur diri. terima kasih.

        Reply
      3. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

        besok ada rakoor kepegawaian dengan BKN Pusat, BKN Regional juga BKD Prov Malut serta BKD Kab/kota di ternate. nanti ditanyakan, yang pasti klo mau mengundurkan diri harus ada surat pernyataan mengundurkan diri asli tanda tangan basah.

        Reply
  2. min di pengumuman point 3 bagian b disebutkab membawa dokumen administrasi tersebut, itu maksudnya dokumen apa saja yaa??

    Reply
  3. Alhamdulillah Ya Rabb jadi kado spesial awal tahun buat kluarga kecilku…
    buat admin trima kasih banyak buat bntuan informasinya dari awal pndaftaran cpns sampai saat ini..
    smoga pengorbanan admin beserta jajarannya yang slama ini memberikan pelayanan kepada kami dibalas oleh Allah SWT…dan juga smoga dbrikan kesehatan dan slalu dalam lindungan Allah SWT..Amin.

    Reply
        1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

          Itu sudah terisi semua untuk kuota yang kosong di formasi jabatan yang sama. Untuk kuota kosong dengan formasi jabatan yang berbeda tidak terisi krna sesuai dengan permenpanRB nomor 61 tahun 2018, yaitu peserta dapat dialihkan jikalau ada kuota yang kosong di jabatan formasi yg sama, maka rangking 2 atau 3nya dapat dialihkan ke instansi kosong tersebut.

          Reply
          1. Aslkm..admin,kalau registasi bisa di wakilkan atau tidak,soalnya aku sementara melahirkan secara sesar di RSUD tte baru 10 hari
            .mohon jawabannya

  4. assalamualaikum
    maaf admin, mau nanya. ijazah SMK saya itu hilang. tpi saya punya FC nya yg sudah dilegalisir. gk pake aslinya kan??

    Reply
    1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

      Waalaikumsalam, Buat surat keterangan hilang dari kepolisian/sekolah/diknas setempat dan perbanyak fotocopy legalisir ijazah yang ada. Buat jaga2 ya jangan lupa transkip nilainya dilegalisir juga.

      Reply
      1. klau yg lain lengkap.kk. cma yg ijazah SMKnya gk ada (hilang) yg ada cma kopian saja yg ada. klau bsa gk.minta.asli ijazah SMKnya saya bawa saja copyannya. dan perbanyak??

        Reply
        1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

          kami tidak bisa memberi kepastian akan hal tersebut dikarenakan yang menentukan hasil pemberkasan nantinya adalah Kantor Regional XI BKN Manado. jikalau nanti diminta oleh pihak BKN, apa dasar kami untuk menguatkan bahwa berkas tersebut hilang dan yang bersangkutan benar2 dari sekolah tersebut. jadi kami hanya bisa mengantisipasi/berjaga-jaga jangan sampai kemungkinan itu terjadi.
          terima kasih

          Reply
    1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

      setau admin seperti itu, tapi coba aja konsultasi langsung dengan dukcapil terdekat yang ada apakah mereka mau menglegalisir KK tersebut

      Reply
        1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

          sodara KTP mana dulu, klo sodara KTPnya berada ditempat sodara sekarang ya langsung ke dukcapil setempat.

          Reply
  5. Izin bertanya admin berarti untuk tanggal 8 itu yg dibawa hanya ktp sma no ujiannya saja untuk berkas yg lain seperti skck kartu kuning dan lain2 belum perlu dibawa kan admin ?

    Reply
    1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

      kan dipengumuman sudah jelas, tanggal 8 januari itu yang dibawa KTP dan Kartu Peserta Ujian kemaren.
      sementara berkas-berkas yang lainnya nanti setelah pengarahan pemberkasan tgl 8 januari tersebut. krna disaat pengarahan tersebut baru dijelaskan semuanya.

      Reply
  6. min mau tanya klo mau legalisir sgala macam dokumen (spt KK, Ijazah2, dll) di prov malut, trus kita p ktp asal makassar sedangkan kita dsni cuma tinggal sementara di rumah keluarga krn mau tes cpns dsni apakah kita harus buat surat domisili disini atau cukup dengan KTP mks saja?? mohon pencerahannya buat admin, atau siapa saja yg mengetahui nya hehe.

    Reply
    1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

      buat saja dulu surat domisilinya untuk mengantisipasi/berjaga-jaga, karna disurat domisili itu biasanya ada tercantum NIK dan data diri sesuai KTP.

      Reply
    1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

      Silahkan dipahami lagi pengumuman diatas. Komentar mengenai ini juga sudah dijawab sebelumnya.
      Terima kasih

      Reply
  7. Admin..saya dri kesehatan..
    STR saya bulan 1 ini sudah habis masa berlakunya..
    Trus saya sudah perpanjang..tapi gak ad bukti tertulis..yg ad cuman email dari MTKI no berkas..
    Apakah STR saya lama itu bisa di gunakan..
    Apakah ad kebijakan untuk itu…?
    Terimakasih

    Reply
  8. Permisi min, mau tanya ni.. Apakah legalizir ijazah harus yang terbaru? Soalnya saya sudah ada legalizir ijazah SMP dan SMA tapi sudah 4 tahun lalu di legalizir, yang terbaru hanya SD, bgmna tu min?? Makasih sebelumnya min

    Reply
  9. Assalamu’alaikum, Admin.
    Saya tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur.
    Apakah setelah Pengarahan Pemberkasan tanggal 8 nanti kami masih harus pulang ke rumah dan balik lagi, atau bisa langsung bertugas?

    Ataukah ada keringanan lain untuk yg domisili luat Malut, karena modal kami sudah menipis sekali untuk PP Jawa Malut, oleh karena harga tiket yang masih luar biasa.

    Terima kasih, sebelumnya.

    Reply
      1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

        setau admin, untuk berkas pribadi pasti sudah siap. yang lainnya nanti setelah pengarahan. pasti dikasih waktu.

        Reply
    1. Sedikit curhat
      SKD : Gorontalo – ternate
      SKB : Gorontalo – ternate
      Domisili Gorontalo
      Posisi skrg Makassar
      Lanjut rute pemberkasan
      Makassar – ternate
      Ternate – Gorontalo
      Gorontalo – ternate…

      Piye iki,, ampunnnnn…

      Reply
  10. Asslamlaikum Min, maaf maw nanya kemarin saya dengar untuk formasi BHS.Inggris, itu masih kosong 10 pelamar, maksud saya di 10 formasi itu tidak ada pelamarnya, apa suda terisi?? Kalau sudah terisi bagaimana caranya kak admin??

    Reply
    1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

      Bagi sekolah yang kosong tapi masih ada pelamarnya di formasi tersebut Sudah terisi dengan menggunakan sistem yang ada di CAT BKN. Jadi semua itu yang menentukan itu adalah Panselnas melalui sistem berdasarkan Permenpan 61 tahun 2018. Jadi nilai2 kedua atau ketiga yang masih tinggi dialihkan ke sekolah2 yang masih kosong di formasi jabatan yang sama.

      Reply
    1. Jangan dulu di uruss, kan sudah jelas pengumuman… Bahwa semua di urus nnti setelah dapat pengarahan pemberkasan tanggal 8… Yg perlu di urus legalisir Ijazah saja

      Reply
  11. asalm. ma’af mengaggru admin kartu peserta ujian kemarin punya saya bsah saat hujan jadi sudah sobek dan hilang, apa boleh bawa kartu peserta ujian untuk prin yang baru,, trims

    Reply
    1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

      waalaikumsalam, hmmmm sangat berbeda basah, sobek dan hilang. intinya hilang. mau bagaimana lagi, print baru saja.

      Reply
  12. Min, Misalnya saya daftar Guru pakai ijazah S1 tetapi sebenarnya saya juga punya ijazah S2, apakah pada saat pemberkasan boleh saya kumpul ijazah S2.

    Reply
    1. Tidak perlu,karena saudara melamar untuk formasi S1.
      Untuk penyesuaian ijazah nanti dilakukan kemudian hari apabila saudara sudah berstatus PNS (Bukan CPNS)

      Reply
    1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

      disiapkan saja cuma nantinya yang diakomodir hanya ijazah S1 dikarenakan sodara nantinya diangkat dengan formasi pendidikan S1 sesuai jabatan yang sodara lamar.

      Reply
  13. Aslkm..admin,kalau registasi bisa di wakilkan atau tidak,soalnya aku sementara melahirkan secara sesar di RSUD tte baru 10 hari
    .mohon jawabannya

    Reply
    1. Waalaikumsalam..
      Sepertinya nanti dibuat baru. Karena sesuai arahan terbaru terkait juknis pemberkasan Provinsi, tanggal pembuatannya harus diseragamkan
      Nanti di ikuti saja informasi detailnya besok pada saat pengarahan

      Reply
    1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

      sekarang sodara sudah dimalut? klo sudah terlanjut bdi malut, silahkan ke dinas pendidikan provinsi untuk legalisir membawa berkas aslinya.

      Reply
  14. Min, apakh surat lamaran, biodata dan semua surat pernyataan ditulis tangan atau hanya surat lamaran yg ditulis tangan dan yg lainnya diketik?

    Reply
  15. Admin mau nanya nih.. Surat Lamaran yg dr awal pendaftaran kok format nya beda sma yg di tampilkan skrg..kira2 yg mana yg di gunakan untuk pemberkasan nnti..trus format DRH apa di ketik atau di tulis tangan…

    Reply
    1. Surat lamaran sekarang beda, surat lamaran di awal adalah surat lamaran untuk pendaftaran CPNS. sementara yang sekarang adalah surat lamaran untuk pengusulan NIP.
      ada revisi terbaru, Mohon di download revisi DRH dan Surat Pernyataan yang ada di halaman berita terbaru.
      Nanti di print dan dibawa juga pada saat pengarahan besok

      Reply
  16. Admin maaf mau tanya
    Saya kan sdh menikah terus sya masih pake kartu keluarga orang tua( belum ada kartu keluarga sendiri, istri juga masih pake kartu keluarga sendiri) , sekarang sya mau buat kartu keluarga disini tapi jangan sampai berubah NIK ku , bagaimana itu mid , boleh k? Sekarang sya tinggal di bacan bersama istri

    Reply
    1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

      menurut admin yg juga sudah menikah, pembuatan KK baru karna sudah menikah tidak akan merubah NIK, dipersiapkan aja buku nikah kalo diperlukan nantinya disaat pemberkasan.

      Reply
        1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

          admin pertama KTP kab sumedang, sekarang KTP bogor, tapi NIK admin tidak berubah. yasudah pake KK lama saja dulu. cuma sekedar saran aja nanti buat KK baru yang sudah menikah, soalnya nanti klo seandainya sudah menjadi pegawai itu tunjangan istri bisa masuk ke daftar gaji dilihat dari buku nikah dan KK.

          Reply
  17. Maaf sebelumnya Min apakah SKCK dan surat keterangan berbadan sehat akan dibawah saat pengarahan tanggal 8 ini atau setelah itu?
    Soalnya saya baru mendapat informasi dan berhubung saya tinggal diluar daerah Malut.
    Mohon infonya???

    Reply
  18. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

    Bagi pelamar formasi GURU jangan lupa dipersiapkan juga berkas Sertifikat Pendidik maupun berkas Akta Mengajar (Akta IV), Untuk formasi Tenaga Kesehatan jangan lupa dipersiapkan STR nya.
    terima kasih.

    Reply
    1. Min klok yg gak punya akta mengajar (akta IV), bagaimna?
      Soalnya yg lulusan dari Universitas Khairun mulai tahun 2013 sudah tidak ada akta mengajar.

      Reply
    1. Nanti di tunggu hasil pengarahan besok atau bisa langsung ditanyakan ke Panitia..
      Karena sepengetahuan admin semua surat2 tersebut tanggalnya pembuatannya diseragamkan..

      Reply
  19. Assalamualaikum min mau tanya klau surat berbadan sehat dll nya itu dibuat di Wilayah malut atau di domisili masing masing .
    Mohon arahannya min

    Reply
    1. Admin CallCenter BKD Prov. Malut |

      nanti disaat pengarahan akan diberitahukan. yang penting persiapkan berkas yang diperlukan nantinya dalam pemberkasan.
      terima kasih

      Reply
    1. Nanti setelah pengarahan langsung saja ke RSUD, disana sudah surat apa yang akan mereka keluarkan, karena dari Panselda hari ini sudah berkoordinasi terkait pembuatan SKS para pelamar

      Reply
    1. Iya, selain itu mohon di download revisi DRH dan Surat Pernyataan yang ada di halaman berita terbaru.
      Nanti di print dan dibawa juga pada saat pengarahan besok

      Reply
  20. Admin mau tanya nih klo saya sda menikah n suda punya KK tp blm punya buku nikah kira2 bermasalah tdk wktu pemberkasan

    Reply

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *