Selamat Datang di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Maluku Utara
SKD

Daftar Nilai Peserta Seleksi Kompetensi Dasar(SKD) Yang Memenuhi Passing Grade

Daftar Nilai Peserta Seleksi Kompetensi Dasar(SKD) Penerimaan CPNS Pemerintah Provinsi Maluku Utara Tahun 2018 Yang Memenuhi Passing Grade dengan jumlah 28 peserta diantaranya dari formasi jabatan sebagai berikut :
Guru Bahasa Inggris Ahli Pertama : 2 orang
Guru IPA Ahli Pertama (Biologi) : 1 orang
Guru IPS Ahli Pertama (Sejarah) : 1 orang
Guru Matematika Ahli Pertama : 1 orang
Dokter Ahli Pertama : 1 orang
Bidan Terampil : 9 orang
Perawat Terampil : 3 orang
Pranata Laboratorium Kesehatan Terampil : 3  orang
Auditor : 2 orang
Analis Data dan Informasi : 1 orang
Pengelola Data Statistik : 2 orang
Pengelola Perumahan dan Permukiman : 1 orang
Pengawas Fisik Pemukiman : 1 orang

(Silahkan di klik untuk mendownload) -> PESERTA PASSING GRADE SKD PROV MALUT

Daftar tersebut bukan KELULUSAN. Kewenangan penetapan KELULUSAN ditentukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Menpan-RB dan BKN) yang akan diumumkan kemudian.
Sedangkan Jadwal  dan Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) juga akan diumumkan yang direncanakan sebelum tanggal 22 November 2018.

Peserta diharapkan untuk terus mengikuti informasi pelaksanaan seleksi CPNS di portal sscn.bkn.go.id dan website
bkd.malutprov.go.id

Kelalaian peserta dalam membaca  dan memahami informasi ini menjadi tanggung jawab peserta sendiri.

Related Post

There are 20 comments

  1. Saya nilai keseluruhan 321
    Bahkan tertinggi dibanding mereka yg nilai 304, 320 kebawah
    Hanya perkara TKP 2 point kurang terus saya gagal, padahal tkp itu tes kepribadian jawaban benar tapi paling mendekati dari kebenaran dengan sistem point 5,4,3,2,1
    Kalo dilihat sistem seperti ini kurang memuaskan artinya nilai itu relatif apalagi nilai tkp.
    Jd saya Mohon kebijaksanaan dari bkd malut dan kemenpan saya jauh2 dari medan, masa saya kalah sama pesaing saya yg nilainya 304 hanya perkara nilai tkp kurang 2 point saja padahal nilai saya 321.
    Kalau td TIU atau TWK saya rendah saya akui saya kalah. Ini TKP yg jawabanya benar dan paling benar kurang 2 point saja terlalu sepele sekali.
    Mohon dikoreksi kembali min dan mohon diperjuangkan kami2 ini yg nilai mendekati passing grade

    Reply
    1. Dalam Permenpan No 37 Tahun 2018 ttg Nilai Ambang Batas (Passing grade) Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan CPNS Tahun 2018, disebutkan bahwa nilai minimal yang harus dipenuhi oleh setiap peserta SKD Tahun 2018 meliputi : TKP (75),TIU(80),dan TWK (143) dan tidak menyebutkan nilai akumulasi/total dari ketiga materi tersebut. Jika mengacu pada ketentuan ini maka nilai yang diperhitungkan adalah nilai ambang batas pada masing-masing materi.
      Perlu admin sampaikan bahwa hingga saat ini belum ada pengumuman kelulusan. Kewenangan penetapan kelulusan berada pada Panselnas (Menpan dan BKN). Dan tidak menutup kemungkinan Panselnas dapat melakukan kebijakan afirmasi (penurunan passing grade) dan atau kebijakan lainnya.
      Pada prinsipnya Pemda menginginkan agar semua alokasi formasi dapat terisi. Oleh karena itu, saat ini kami sedang mengevaluasi hasil SKD dan menginventarisir alternatif-alternatif solusi untuk diteruskan ke Panselnas termasuk salah satunya meminta kebijakan penurunan passing grade.

      Reply
      1. Oke min terima kasih semoga bkn dan kemenpan dapat evaluasi kembali hasil skd di pemprov maluku Utara dan jd pertimbangan kembali.
        Dan terima kasih atas kerja keras mimin dan panitia juga

        Reply
  2. saya juga bernasib sama,niliai saya 321,tkp 136 dan Tiu 75 masi kurang benar 1 no lagi,.mudah mudahan ada kebijakan penurunan passing grade atau perengkingan utk provinsi maluku utara,supaya formasi yang kosong bisa terisi.kami sangat berharap min..

    Reply
  3. Nilai twk 90, tiu 100, tkp 134 (tkp jauh banget dari pg) walaupun ngga lulus pg skd, tapi samasekali ngga kecewa kok. Soalnya dari awal pendaftaran ngga dipersulit ngga pake berkas manual, pas ujian pun registrasinya dipermudah, panitianya baik, sopan dan ramah semua, walaupun ujiannya molor, tapi masih dalam batas wajar, molornya kurleb 30 menit ajah. Pokoknya bersyukur banget daftar di malut, salutlah sama bkd malut

    Reply

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *