BERITA
Selasa, 03 Desember 2019
Jumlah Pelamar dan Proses Verifikasi

Sofifi - Pada hari selasa tanggal 3 Desember tahun 2019 Panselda penerimaan CPNS Pemerintah Provinsi Maluku Utara formasi Tahun 2019 telah selesai melakukan verifikasi administrasi CPNS secara online pada portal sscn.bkn.go.id, berdasarkan hasil verifikasi dari panitia seleksi daerah jumlah pelamar yang mendaftar dan telah selesai diverifikasi adalah sebagai berikut.

  1. Formasi Umum Tenaga Kependidikan 1484 orang
  2. Formasi Umum Tenaga Kesehatan 493 orang
  3. Formasi Umum Tenaga Teknis 3102 orang
  4. Jumlah Total pelamar adalah 5079 orang.

Selanjutnya hasil seleksi administrasi CPNS Pemerintah Provinsi Maluku Utara tahun 2019 akan diumumkan oleh BKN pusat melalui sscn sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Hasil seleksi administrasi berdasarkan pengumuman dari BKN juga akan diumumkan oleh panitia seleksi daerah pemerintah Provinsi Maluku Utara melalui website BKD, pelamar yang telah dinyatakan lulus atau memenuhi syarat seleksi administrasi wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan sistem Computer Assisted Tes (CAT).

Pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS formasi tahun 2019 oleh BKN diharapkan  agar selalu memantau informasi secara berkala pada website BKD/facebook dan jika ada pertanyaan dapat menghubungi Call Center BKD.

Data jumlah pelamar dapat dilihat pada link dibawah ini :
Daftar Jumlah Pelamar CPNS 2019 Per-Formasi Jabatan

Dibaca 462
Visitor :
244K
Total
9594
This Month
161
Today
BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI MALUKU UTARA
Jl. Trans Halmahera, Gosale Puncak, Oba Utara, Sofifi, Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara
info@bkd.malutprov.go.id