BERITA
Rabu, 27 November 2019
Persiapan Final Verifikasi Data Pelamar di Kanreg XI BKN Manado

Manado – Rabu 27 November 2019 bertempat di Aula A.E Manihuruk Tim Verifikasi Seleksi CPNS Provinsi Maluku Utara melakukan persiapan Final Verifikasi bersama Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara di Manado. Tim di temui langsung oleh Kepala Kanreg XI BKN Bapak Wakiran, SH,MH di damping oleh Ibu Fatima Erma Latief,SE selaku Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun serta Bapak Muhammad Danial Rapi,S.Kom yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pengangkatan Aparatur Sipil Negara serta teman-teman dari bagian INKA BKN.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan data, persepsi serta meminimalisir terkait permasalahan yang ditemui oleh Tim Verifikasi Prov.Malut selama proses seleksi administrasi hingga nantinya proses pengusulan NIP. Fahri Fuad,S.STP,M.Si selaku Ketua Tim Verifikasi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pak Kanreg yang selalu bersedia membantu, mengayomi serta baik dalam berkomunikasi dengan kami terkait hal-hal kepegawaian bahkan yang sifatnya teknis sekalipun.

Berbagai permasalahan terkait berkas / dokumen pelamar dipaparkan oleh teman-teman verifikator dan langsung diberikan solusi dan bahan pengambilan keputusan. Dari Jumlah pelamar yang masuk sebanyak 5079 kini hanya tersisa 55 yang masih belum selesai diselesaikan proses verifikasinya.

Dibaca 190
Visitor :
244K
Total
9601
This Month
173
Today
BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI MALUKU UTARA
Jl. Trans Halmahera, Gosale Puncak, Oba Utara, Sofifi, Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara
info@bkd.malutprov.go.id